Informasi Bus Makassar Toraja Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

   
Informasi Bus Makassar Toraja Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Informasi Bus Makassar Toraja Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Bus Makassar Toraja menjadi pilihan alternatif transportasi darat ketika berkunjung ke Tana Toraja ataupun Toraja Utara. Mengingat jarak antara Makassar dan Toraja yang lumayan jauh yaitu sekitar 316 KM atau dapat ditempuh dengan 8 jam perjalanan. Tentu saja ini akan menjadi perjalanan yang sangat melelahkan jika ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Bus Makassar Toraja

Bus Dari Makassar Ke Toraja

Pilihan menggunakan transportasi umum berupa bus membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Apalagi bus Makassar Toraja sudah didukung dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penggunanya selama dalam perjalanan. Adapun beberapa pilihan PO (Perusahaan Otobus) yang bisa menjadi pilihan adalah sebagai berikut:

Bus Primadona

Untuk masyarakat Toraja yang sering ke Makassar tentu saja sudah tidak asing dengan bus Primadona. Namun bagi wisatawan dari luar daerah yang ingin menikmati keindahan Tana Toraja mungkin masih bingung dengan moda transportasi yang akan digunakan untuk bisa sampai ke Toraja. Bus Primadona ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu. Silahkan datang langsung ke alamat perwakilannta atau menghubungi terlebih dahulu melalui kontak dibawah ini.

  • Alamat: Ruko Bukit Khatulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan KM.13 Blok B No.8, Paccerakkang, Biring Kanaya, Paccerakkang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241
  • Telepon: 0822-9130-5334

Bus Borlindo

Pilihan bus yang kedua untuk perjalanan yang nyaman dan menyenangkan dari Makassar ke Toraja adalah Bus Borlindo. Kamu bisa melakukan pembelian tiket secara langsung di kantor perwakilan terdekat atau melalui website resminya. Kamu juga bisa menghubungi kontaknya terlebih dahulu untuk mengkonsultasikan kebutuhan perjalanan kamu.

  • Alamat: Ruko HCC, Jl. Perintis Kemerdekaan Blk. A No.1, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: 0813-4811-7657
  • Website: borlindo.com

Manggala Trans

Bus yang akan memanjakan perjalanan kamu ke tana toraja berikutnya adalah Manggala Trans. Harga tiket Manggala Trans yang bisa dibilang cukup terjangkau untuk perjalanan darat yang sangat jauh tentu saja sangat sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Kamu bisa menghubungi kantor perwakilannya dengan datang secara langsung ke lokasi atau melalui telepon dibawah ini.

  • Alamat: Jl. Nusa Tamalanrea Indah, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: 0852-5554-3434

Bus Bintang Katulistiwa

Perjalanan wisata kamu ke Toraja juga akan sangat menyenangkan dengan dukungan armada bus dari Bintang Katulistiwa. Supir berpengalaman akan membuat kami bisa duduk santai dan menikmati pemandangan indah sepanjang rute dari Makassar ke Toraja. Jika tertarik menggunakan jasa dari Bintang Katulistiwa silahkan mengunjungi kantor perwakilannya untuk membeli tiket atau bisa juga menghubungi kontak berikut ini.

  • Alamat: Jalan Perintis Kemerdekaan KM.15 Ruko Kima Daya No.8, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241
  • Telepon: 0812-5311-9922

Bus Bintang Timur

Bus Bintang Timur menjadi alternatif berikutnya untuk kamu yang membutuhkan transportasi umum untuk kunjungan ke Toraja. Beragam fasilitas siap ditawarkan untuk kamu agar bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Penasaran fasilitas apa saja yang bisa kamu dapatkan selama dalam perjalanan jika menggunakan jasa dari Bus Bintang Timur. Langsung saja kunjungi kantor perwakilannya atau hubungi melalaui telepon kamu.

  • Alamat: Ruko Hasanudin Comercial Center, Jl. Perintis Kemerdekaan No.10, Tamalanrea Jaya, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: 0823-4835-4970

Bus Bintang Prima

PO Bus Bintang Prima tentunya sudah tidak asing dengan orang-orang yang sering berkunjung ke Toraja. Entah sudah pernah menggunakan jasanya atau hanya sekedar berpapasan di jalan. Armada Bus Bintang Prima selalu siap memanjakan siapa saja dengan fasilitas keren selama dalam perjalanan. Kamu bisa langsung mengunjungi alamatnya atau menghubungi nomor telepon perwakilan Bintang Prima Makassar di bawah ini.

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM.12, Kapasa, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: 0852-4287-8266

Bus Sinar Muda

Berbicara tentang bus Makassar Toraja PO Sinar Muda tentu saja tidak boleh dilupakan. Bus yang satu ini juga siap untuk memberikan pelayanan terbaik selama perjalanan anda ke Toraja. Dukungan armada, supir dan fasilitas mumpuni akan membuat kamu merasa aman dan nyaman dalam perjalanan yang sangat jauh. Untuk membeli tiket, kamu bisa langsung mengunjungi perwakilan bus Sinar Muda Makassar.

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.13, Kapasa, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: 0812-4152-7132

Bus Litha & Co

Sebagai perusahaan Otobus yang sudah sangat berpangalaman Litha & Co tentu saja menjadi rekomendasi untuk perjalanan kamu dari Makassar ke Toraja. Beragam penghargaan yang telah diraih oleh Litha & Co tentu saja menjadikannya sebagai Bus yang akan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik selama dalam perjalanan. Perwakilan Bus Litha Makassar ada di dua tempat yaitu di Gunung Merapi dan Urip Sumoharjo, berikut ini alamat lengkap dan kontak yang bisa dihubungi.

  • Alamat 1: Jl. Gn. Merapi No.135, Lajangiru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141.
  • Alamat 2: Jl. Urip Sumoharjo No.km.7, Tello Baru, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90232.
  • Telepon: 0822-3399-9946/ 0822-3399-9963

Untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Toraja atau mungkin kunjungan keluarga atau bahkan mudik. Tentunya tidak bingung lagi terkait moda transportasi umum karena ada banyak pilihan bus yang bisa digunakan.

Semoga Informasi tentang Bus Makassar Toraja ini bermanfaat. Kamu bisa membagikan ke teman atau keluarga kamu atau siapa saja yang membutuhkan informasi tersebut. Boleh juga tinggalkan komentar rute bus mana lagi yang ingin kami ulas berikutnya.

Diperbarui
Tambahkan Komentar