Informasi Bus Makassar Gorontalo Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

   
Informasi Bus Makassar Gorontalo Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Informasi Bus Makassar Gorontalo Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Bus Makassar Gorontalo menjadi solusi perjalanan dan pengiriman barang antar provinsi melalui jalur darat. Jarak dari Makassar ke Gorontalo adalah sekitar 1.400 KM dengan perkiraan waktu tempuh 1 hari 7 jam. Perhitungan estimasi waktu tempuh ini tentu saja bisa berbeda dengan waktu tempuh aktual karena adanya jeda istirahat atau kondisi lalu lintas.

Bus Makassar Gorontalo

Bus Dari Makassar Ke Gorontalo

Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan wisata atau kunjungan keluarga ke Gorontalo dari Kota Makassar maka salah satu pilihan terbaiknya adalah dengan menggunakan Bus. Bus yang melayani rute langsung dari Makassar ke Gorontalo adalah Tomohon Indah, Mega Mas, dan Jawa Indah. Berikut ini informasi tentang Alamat perwakilan dan nomor telepon dari bus Makassar Gorontalo tersebut.

Bus Tomohon Indah

  • Alamat: Jl. Sarappo No.126, Mampu, Kec. Wajo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90163
  • Telepon: 0852-5542-3473
Bus Mega Mas

  • Alamat: Ruko Puri Kencana Sari Blok AC No. 1, Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM, RW.8, Tamalanrea Indah, Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245
  • Telepon: (0411) 586098
Bus Jawa Indah

  • Alamat: Terminal Regional Daya, Jl. Kapasa Raya, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241
  • Telepon: 0821-8806-4080
Lihat Juga: Bus Makassar Palu.

Demikianlah informasi tentang Bus Makassar Gorontalo, semoga bermanfaat. Silahkan bagikan postingan ini kepada teman dan keluarga dengan menggunakan media sosial anda. Jika ada kekurangan atau kesalahan dalam informasi ini silahkan tinggalkan komentar untuk membantu kami memperbaikinya.

Diperbarui
Tambahkan Komentar