Informasi Bus Kendari Morowali Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

   
Informasi Bus Kendari Morowali Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Informasi Bus Kendari Morowali Lengkap Dengan Alamat Dan Nomor Telepon

Bus Kendari Morowali merupakan solusi perjalanan darat yang aman dan nyaman untuk masyarakat kendari yang ingin berkunjung ke Morowali. Morowali sendiri merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah dengan Ibu Kotanya yang berada di Kecamatan Bungku Tengah.

Kabupaten Morowali sangat terkenal di Indonesia karena keberadaan tambang Nikel di daerah tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan moda transportasi darat yang memadai dari berbagai daerah di Sulwesi termasuk dari Kendari Sulawesi Tenggara.

Bus Kendari Morowali

Bus Damri Kendari Morowali

Perusahaan Umum (PERUM) Damri membuka trayek dari Kendari Sulawesi Tenggara ke Morowali Sulawesi Tengah. Untuk anda yang ingin melakukan perjalanan baik itu dari kendari ke Morowali maupun sebaliknya bisa langsung mengunjungi kantor perwakilan bus Damri atau menghubungi lewat telepon di bawah ini.
  • Perwakilan Bus Damri Kendari
Alamat: Jl. Brigjen Katamso No.99, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93563
Telepon: 0813-5507-8098
  • Perwakilan Bus Damri Morowali
Alamat: Jl. Wirabuana, Lamberea, Kec. Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah 94973
Telepon: 0813-2009-1009

Tentunya dengan adanya Bus Kendari Bungku ini akan memudahkan masyarakat Kendari untuk berkunjung ke Morowali maupun sebaliknya.

Harga Tiket Bus Kendari Morowali

Untuk harga tiket bus yang dipatok oleh Perum Damri adalah 250.000/ orang. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan mengunjungi loket Damri terdekat atau melakukan pembelian secara online dan offline dengan mitra yang telah bekerja sama seperti OVO, Gopay, Linkaja, Indomaret, Mandiri dan Visa. Tentunya dengan adanya kerjasama tersebut akan lebih memudahkab masyrakat dalam melakukan pembelian tiket bus Damri.

Jarak dan Waktu Tempuh

Jarak antara Kendari dengan Morowali sekitar 300 KM dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 8 jam. Estimasi ini tentunya bisa berbeda tergantung kondisi di lapangan. Maka perjalanan darat yang aman dan nyaman tentunya dengan memilih Bus.

Lihat Juga: Bus Makassar Selayar

Demikianlah informasi tentang Bus Kendari Morowali, semoga bermanfaat. Silahkan bagikan informasi ini kepada temn dan keluarga atau siapa saja yang kiranya membutuhkan. Anda juga bisa memberikan komentar apabila masih ada Perusahaan Otobus (PO) yang membuka trayek dari Kendari Ke Morowali.

Diperbarui
Tambahkan Komentar